Ikut Berpartisipasi Dalam Pembangunan Sarana Ibadah, Babinsa 14/Rtp Bantu Pengecetan Masjid Babussalam

    Ikut Berpartisipasi Dalam Pembangunan Sarana Ibadah, Babinsa 14/Rtp Bantu Pengecetan Masjid Babussalam
    Aceh Timur - Serda Munawar  Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga sekitar melaksanakan kerja bakti dalam proses pengecatan tiang Masjid Babussalam di Desa Mata Ie, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur,

    Aceh Timur - Serda Munawar  Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga sekitar melaksanakan kerja bakti dalam proses pengecatan tiang Masjid Babussalam di Desa Mata Ie, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (30/05/2022).

    Babinsa Serda Munawar mengungkapkan Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap pembangunan sarana ibadah yang ada di desa binaan sekaligus sebagai wadah dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

    "Saat ini pembangunan masjid Babussalam telah mencapai tahap akhir atau finising dengan mulai melakukan pengecetan bagian dalam masjid", jelasnya.

    Hamdan salah satu warga meyampaikan terimakasihnya kepada Serda Munawar yang selalu aktif berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Babussalam yang saat ini tengah dilakukan pengecetan.

    "Kita berharap pengecetan ini dapat terselesaikan dengan cepat, sehingga warga yang melaksanakan ibadah akan lebih nyaman dan khusyuk" tutup Hamdan.

    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Kesejahtraan Petani, Koptu Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 16/Peudawa Dan Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami